Rabu, 27 Oktober 2010

Wajah Raksasa Menyeramkan Muncul Dalam Kebakaran Pasar Kebayoran

Jakarta - Berita kebakaran hebat terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana, di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010) telah menyebar ke seluruh pelosok Nusantara, namun ada berita yang tak kalah hebat dari peristiwa itu adalah berita tentang munculnya wajah raksasa yang menyeramkan yang terbentuk dari kobaran api yang membumbung tinggi.
Dalam foto tersebut dengan jelas terlihat bagian-bagian anggota wajah. Memang tidak secara utuh membentuk wajah. Bagian paling jelas adalah yang menyerupai mata, alis, dan hidung. Foto unik tersebut diabadikan fotografer Tribunnews.com, Bian Harnansa saat memotret proses pemadaman yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran di lokasi kebakaran.

Wajah dalam api itu berada tepat di samping sejumlah petugas kebakaran yang menaiki tiang crane untuk menambah daya jangkau selang air ke pusat api.

Kobaran api yang membakar Ramayana memang begitu hebat sampai api menjilat-jilat membumbung tinggi. Pasukan pemadam kebakaran sampai membutuhkan waktu sembilan jam untuk melumpuhkannya.
Sebagian masyarakat percaya, itu adalah penampakan hantu atau jin atau makhluk halus penunggu pasar yang marah, apalagi beberapa pakar telematika mengatakan itu adalah foto asli. namun sebagian percaya bahwa itu hanya fenomena kebetulan saja. Ya, pendapat boleh berbeda, tapi sikap terbaik adalah  tentu lebih mempercayai Tuhan dan mempercayai bahwa bermain api sangat berbahaya, dan kebakaran bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa diduga, jadi harus disiapkan perangkat yang memadai untuk mencegah dan menanggulangi kebakaran.
Image and video hosting by TinyPic   Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar